Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

Easy Cash, Cara Mudah Dapat Dollar Via Facebook

Anda ingin mendapatkan dollar dari aktifitas Anda sehari-hari di Facebook. Tertarik? Bagaimana caranya?

Ada aplikasi baru yang harus Anda coba di Facebook yaitu EASY CASH. Aplikasi ini mirip dengan program Paypal Whislist yang membayar setiap berhasil mengajak teman bergabung (Pay per Lead).

Komisi yang Anda dapatkan jika mendaftar di Easy Cash yaitu sebesar 1 dollar setelah bergabung dan akan dibayar sebesar 0,01 dollar per teman yang Anda ajak untuk bergabung. Minimum pembayaran di Easy Cash yaitu 5 dollar, pembayaran komisi yang Anda kumpulkan akan dilakukan tanggal 1 dan 16 setiap bulan. Metode pembayarannya menggunakan Paypal. Bila Anda tidak mempunyai akun Paypal silahkan mendaftar terlebih dahulu di www.paypal.com

Cara mendaftar di Easy Cash Facebook:

1. Buka akun Facebook Anda.

2. Lalu klik link berikut ini DAFTAR SEKARANG, untuk mendaftar di Easy Cash. Setelah mendaftar Anda langsung mendapatkan 1 dollar. Lumayankan?

3. Setelah klik link diatas, lalu klik "Izinkan".



4. Nah, sekarang Anda telah terdaftar dan mendapatkan 1 dollar. Segeralah ajak teman-teman Anda untuk bergabung di Easy Cash Facebook.

Catatan: "Aplikasi Easy Cash ini belum teridentifikasi sebagai Scam. Jadi jangan buang-buang waktu Anda, segeralah untuk bergabung di aplikasi baru Facebook ini.

download 

Peluang mendapatkan uang di facebook
 

Copyright © 2011 by Tutorial SEO - All Rights Reserved

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger