Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

Apakah ini mimpi

Apakah ini mimpi

ku tulis ini setelah kau pergi meninggalkanku .
apakah dia pergi meninggalkan ku selamanya atau tidak? tapi tetap terasa sulit bagiku .
lama sudah aku menantikan saat2 kau peluk aku, saat2 kau menggenggam tanganku, saat2 kau memandangku, saat2 kau menciumku , saat2 kau menyayangi ku, saat2 kau mencintai ku
tak ingin ku melepaskan pelukanmu, genggamanmu, pandanganmu, ciumanmu , kasih sayang mu, cinta mu

tapi knp rasany waktu bergulir begitu cepat ??
hingga sampai tiba saat nya kita  berpisah .
aku tak percaya kita berpisah apakah ini mimpi?

rasanya ingin ku hentikan waktu ini .
kenapa seperti ituh??
apakah aku terlalu takut untuk berpisah??
apakah aku terlalu takut tak dpertemukan kembali denganmu??
apakah aku terlalu takut tak dipelukmu lagi??
apakah aku terlalu takut tanganku tak kau genggam lagi??
apakah aku terlalu takut tak kau pandangi lagi??
apakah aku terlalu takut tak kau cium lagi??
apakah aku terlalu takut tak kau perhatikan lagi??
apakah aku terlalu takut tak kau sayangi lagi??
apakah aku terlalu takut tak kau cintai lagi??
siapa yang bisa menjawab semuah ituh??
bila aku yang menjawab aku bilang "IYA"

kami baru dpertemukan, Tuhan .
kami belum puas Tuhan dengan pertemuan yang singkat ini .
tapi kami tetap bersyukur kepadaMu, karna engkau telah meridhoi pertemuan kami .

Comments :

0 komentar to “Apakah ini mimpi”

Posting Komentar

silahkan meninggalkan pesan dan commen anda love bloging

 

Copyright © 2011 by Tutorial SEO - All Rights Reserved

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger