Ping blog terbaik menurut saya


kali ini bloh Tutorial | Seo | Berita | Hacking | Cheat akan memposting tentang ping blog terbaik menurut saya, kenapa saya mengatakan demikian? karna ini sudah saya lakukan berkali kali dan saya uji coba dengan blog blog baru saya hasilnya sangat memuaskan, bisa juga di buat untuk blog lama setelah memposting artikle, ping yang saya gunakan ini, paling baik menurut saya, coba saja buktikan sndiri, blog baru saya, setelah mendaftar di berbagai search angine seperti Google, yahoo, bing, dll. bisa lihat caranya disini Rahasia Blog Baru terindex 60 menit itu saja belum cukup tanpa kita mengeping blog kita, hasilnya blog kita akan lama terindek Google atau search angine, dan juga engan kita mengeping blog setelah kita memposting artikel , akan mendongkrak populaitas artikle kita, coba saja buktikan.
ping yang sering saya gunakan, dan han]silnya lumayan bagus,
http://www.imtalk.org/cmps_index.php?pageid=IMT-Website-Submitter (terbaik menurut saya)
http://pingomatic.com
http://www.auto-ping.com
http://www.totalping.com/

Comments :

31 komentar to “Ping blog terbaik menurut saya”

Beben Koben mengatakan...
on 

saya pake total ping :D

1ckz1r mengatakan...
on 

ping yang saya post di atas lumayan bagus menurut saya

promosi gratis mengatakan...
on 

artikelnya sangat bermanfaat, terimakasih ats pencerahannya

Konveksi Jakarta mengatakan...
on 

ini yg aku pake. tapi belum tahu yg paling bagus yg mana.

http://pingomatic.com
http://www.auto-ping.com

Jangan lupa Comment ke Blog Konveksi jakarta
Salam Blogwalking

Phạm Minh Tâm mengatakan...
on 

( Come and see - http://vatinam.blogspot.com )

1ckz1r mengatakan...
on 

semuanya itu baik dari kita saja, yang menetukan mana yang terbaik

Berpikir mengatakan...
on 

terimakasih infonya gan,sangat membantu bagi saya yg newbie..

Panji Kamaludin mengatakan...
on 

mampir sini juga gan :)
http://espanoladelayer.blogspot.com/

idebagus mengatakan...
on 

ah.. oke lah bro.. aku tes pilihanmu.

di tunggu kunjung baliknya...!

GUITAR-ID mengatakan...
on 

thank atas infonya mas...

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia mengatakan...
on 

mantap kalo info yang berasal dari pengalaman. kalo saya masih coba2 neh.. sekalian praktekin ngeping yg dikasih. makasih brader.. salam kenal.

Ki Ageng Ganjur mengatakan...
on 

mantap..ditunggu kunjung baliknya broo...lam kenal maaf baru amatiran..

pandi mengatakan...
on 

http://serbasejarah.wordpress.com/
bacaan sejarah mantap bro.............

about gadget and motivation story mengatakan...
on 

klu yang auto ping bgs gk . . ??
aq bru masang soalnya . . !!

Blognya Venny mengatakan...
on 

Mantap postingannya gan, ane nyoba dulu.......

www.modernminimalis.com mengatakan...
on 

Ping-o-matic,,^^

Tips seo mengatakan...
on 

Saya sering pakai pingomatic.com dan terkadang juga langsung melaukan ping di search engine
nice share sobat..

Football Wallpaper mengatakan...
on 

saya sring ping ke imtalk dn pingomatic,,klo yg ke 3&4 blm prnh,,cb dl ahh
mksih sharenya

noer al khosim mengatakan...
on 

mantap. terimakasih infonya gan,sangat membantu bagi saya

mochamad fajar mengatakan...
on 

terimakasih infonya ^_^

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman mengatakan...
on 

semuanya bagus-bagus menurut saya

padmimonang mengatakan...
on 

http://padmimonang.wordpress.com/

nice info gan,,kunjungi blog gw donk, plis di koment....:)

Teknologird mengatakan...
on 

Terimakasih banyak infonya gan'
jangan lupa mampir ke blog kami ya.

salam

She TheKill mengatakan...
on 

terima kasih atas infonya,.. saya biasa menggunakan googleping

Catur Prasojo mengatakan...
on 

TRIMS, BERGUNA SEKALI UNTUK WEBSITE SAYA http://www.sexuil.com

Sun Hope Indonesia mengatakan...
on 

ping memang sangat dibutuhkan untuk mengembangkan blog kita agar lebih cepat terindex mesin pencari. ma kasih

event jepang terbaru di bandung mengatakan...
on 

Ane udah sering ngeping tapi masih belum ada di posisi atas.... tapi blog laen yang gak jelas isi nya bisa ada di atas.. aneh

Event jepang terbaru di bandung??? japbandung-asia.blogspot.com

LBHJKT mengatakan...
on 

thanks, artikelnya bermanfaat, tapi saya masih penasaran dengan cara menaikkan rank alexa.

mari wujudkan keadilan untuk semua http://www.bantuanhukum.or.id/

Najla Alliya mengatakan...
on 

tks btw yg imtalk hasil urlnya kebanyakan error ya gan

bagus fanii rob mengatakan...
on 

thanks infonyaa :

http://vanbagoes.blogspot.com/

Angga Putra mengatakan...
on 

mantap infonya mas,ditunggu kunbalnya
http://khususgaming.blogspot.com/

Posting Komentar

silahkan meninggalkan pesan dan commen anda love bloging

 

Copyright © 2011 by Tutorial SEO - All Rights Reserved

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger