Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

5 tips Muluskan Kencan Perdana


5 tips Muluskan Kencan Perdana
KENCAN perdana menjadi titik tolak kesuksesan perjalanan cinta. Jika Anda berhasil melalui tahapan ini dengan sukses, bersiaplah merajut hubungan cinta bersama tambatan hati untuk selanjutnya.

Siapa yang tak ingin sukses menjalani kencan perdana dengan idaman hati? Tentu semua orang menginginkannya. Melalui kencan perdana secara lancar, maka keselarasan cinta pun di tangan. Berikut ini tipnya, seperti diulas Sheknows.


  • Jangan lupakan senyuman


Hal ini memang tampak sederhana, tapi poin ini sangat penting untuk dilakukan. Ketika Anda terlalu sibuk dan gugup, biasanya Anda akan lupa tersenyum. Hasilnya, rasa tegang dan bosan pun melanda. Jadi, jangan lupakan bahasa tubuh untuk menampilkan kesan positif serta keramahan. Ini adalah cara terbaik untuk memenangkan hatinya.


  • Ajukan pertanyaan


Percakapan memang tidak selalu mudah datang, terutama dengan orang baru. Cara termudah untuk menghindari kecanggungan saat bersamanya adalah mengajukan pertanyaan padanya. Tanyakan kepadanya hal-hal umum yang memicu respons balik darinya. Cobalah untuk membangun diskusi dengannya dan hindari pertanyaan dengan jawaban ya atau tidak. Jika Anda merasa khawatir tentang kelancaran percakapan, berpikirlah tentang beberapa pertanyaan dan topik pertanyaan sebelum Anda meninggalkan rumah. Browsing-lah berita terbaru dan cari tahu apa yang diinginkan atau disukainya.


  • Jangan bersikap malu-malu


Hal ini memang lebih mudah dikatakan ketimbang dilakukan. Namun, atas alasan apapun sikap ini memang sebaiknya dihindari. Berusahalah untuk mengendalikan suasana untuk menggugah dirinya memberikan jawaban atas pertanyaan tersebut. Misalnya, jika Anda bertanya kepadanya tentang kenangan favoritnya di masa kanak-kanak, carilah cara terbaik untuk menggulirkan pertanyaan demi pertanyaan, sehingga Anda tidak terlihat canggung saat mengobrol dengannya.


  • Jadi diri sendiri


Hal terburuk yang Anda lakukan pada kencan pertama, yakni bertindak seperti orang lain untuk membuat pria tersebut terkesan dengan Anda. Jika Anda melakukannya, Anda hanya akan merasa tidak nyaman pada akhirnya karena Anda merasa seperti krisis identitas. Ingat jika Anda ingin bersenang-senang dan membuat koneksi dengan seseorang, jadilah diri sendiri senatural mungkin.


  • Rileks


Bersikap stres hanya akan membuat hidup Anda makin sulit. Semakin Anda merasa cemas, maka kencan pun akan berjalan gugup. Jadi daripada menempatkan diri pada suasana hati yang muram, bersikap tenang dan fokus untuk bersenang-senang adalah pilihan terbaik. Kuncinya sebelum Anda pergi kencan, habiskanlah waktu untuk membuat Anda lebih santai, misalnya pergi olahraga, berendam di air panas, atau menepikan diri sejenak dari semua gadget.

dikutip dari okezone

Comments :

0 komentar to “5 tips Muluskan Kencan Perdana”

Posting Komentar

silahkan meninggalkan pesan dan commen anda love bloging

 

Copyright © 2011 by Tutorial SEO - All Rights Reserved

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger