Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

Rahasia "Klik" di Kencan Pertama

Kencan
 Kencan pertama bisa dibilang sebagai penentu awal kelanjutan hubungan. Perasaan "nyambung" atau klik satu sama lain saat kencan pertama merupakan hal penting. Sebagian besar orang percaya perasaan tersebut terjadi secara alami, dengan cara yang tampaknya hampir magis.
Tetapi menurut Rom dan Ori Brafman dalam bukunya "Click: The Magic of Instant Connections, it's not magic", perilaku tertentu dan beberapa faktor dapat membantu memprediksi apakah Anda dan si dia memiliki koneksi batin yang membuat perasaan "klik" atau tidak. Berikut lima cara yang menurut Rom dan Ori Brafman bisa menciptakan "klik", seperti dilansir dari Marie Claire.

1. Cerita masa kecil
Cerita masa kecil selalu menyenangkan untuk didengarkan. Anda bisa bercerita pengalaman saat bersekolah atau teman-teman masa kecil. Ceritakan saja hal yang ringan, konyol atau seru. Dengan cara ini sebenarnya Anda mengirim pesan padanya bahwa ia bisa dipercaya. Bukan hanya itu, menceritakan masa kecil juga bisa jadi penanda kalau Anda mulai terbuka dan merasa nyaman saat bersamanya.
2. Biarkan si dia tahu jika Anda merasa senang
Saat menghabiskan waktu bersamanya dan Anda merasa senang, jangan malu untuk mengungkapkannya. Anda bisa mengatakan "Aku suka sekali tempat yang kamu pilih" atau sesampainya di rumah saat dia mengantar pulang katakan saja "Seru sekali malam ini". Hal ini merupakan petunjuk yang bisa dibaca dengan jelas olehnya kalau Anda merasa nyaman saat bersamanya. Jadi, dia tidak sibuk menebak-nebak sendiri.
3. Jangan mengatakan hal negatif
Makanan yang Anda pesan kurang enak, atau tempat Anda bertemu kurang nyaman, jangan langsung mengeluh. Keluhan adalah perusak suasana. Lebih baik fokuskan pikiran Anda pada hal positif. Hal ini akan jauh lebih menyenangkan dan membuat kencan pertama menjadi lebih nyaman.
4. Spontan
Jika Anda tiba-tiba memiliki ide seru agar kencan lebih menyenangkan, katakan saja padanya. Misalnya Anda ingin bermain bowling atau mencoba restoran baru. Pada kencan pertama akan lebih baik jika Anda bersikap seperti teman yang menyenangkan agar suasana kencan tidak kaku dan lebih seru.
5. Ajukan pertanyaan
Tunjukan rasa ingin tahu Anda mengenai dirinya dengan mengajukan pertanyaan. Mulai dari hobi, bacaan kesukaannya atau hal lain yang dia sukai. Hal ini akan membuat pembicaraan lebih mengalir, Anda dan dia pun menjadi "klik"

Comments :

0 komentar to “Rahasia "Klik" di Kencan Pertama”

Posting Komentar

silahkan meninggalkan pesan dan commen anda love bloging

 

Copyright © 2011 by Tutorial SEO - All Rights Reserved

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger