Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

Bahayanya sering ganti ganti template

Saya akan berbicara tentang Bahayanya sering ganti ganti template, bili ini dilakukan  akan sangat membahayakan serep di Google dan SEO anda bila sering ganti2 tempalte, contohnya saja blog saya ini , saya sering ganti2 templtae, dan hasilnya blog saya jauh di tinggal oleh google, dan menurunkan serep di google, dan akan kehilangan banyak sekali kata keyword yang sudah kita tembak dengan bagus, bila anda ingin mengganti template, gantilah segera dan jangan gonta ganti, itu bahaya buat SEO anda, ini sudah di buktikan, para pakar seo atau para jasa seo juga berkata "janga mengganti template setelah pengerjaan seo" alasannya, karna kita sudah melakukan SEO pada blog kita dengan baik tapi setelah melakukannya anda langsung ganti tempalte, maka seo yang anda lakukan akan sia sia belaka, tempalte juga peranan pEnting dalam seo, Setealah google mengindex blog kita dan template kita jangan mengganti template, bila mengganti tempalte segera ping blog anda, klo tidak percaya coba buktikan saja sendiri, ini menurut logika saya, karna blog saya sudah jadi korban, dan serep Di google pun turun drastis, semoga artikel ini menjadi masukan buat kita semua.

Comments :

6 komentar to “Bahayanya sering ganti ganti template”

Beben Koben mengatakan...
on 

bisa jadi, apalagi kalo templatenya banyak menyertai gambar...hohoho

r1ch4 Blog mengatakan...
on 

wahh bisa jadi referensi yang bagus nichh, saya juga setuju.

cayun mengatakan...
on 

wah informasi yang sangat bermanfaat...

Update Nasional mengatakan...
on 

setujuuu

idebagus mengatakan...
on 

hmmm... makasih bro! ini saran kena banget ama gua yang sering ganti template.

Jefry mengatakan...
on 

Ternyata sering gonta ganti template bisa mempengaruhi posisi di google ya, saya kok baru tahu
terima kasih sharingnya

Posting Komentar

silahkan meninggalkan pesan dan commen anda love bloging

 

Copyright © 2011 by Tutorial SEO - All Rights Reserved

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger