Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

Menantimu kembali

Menantimu kembali
Aku bercerita pada bintang
dan juga rembulan....
ketika aku dapatkan cinta itu lagi
dari apa?.....
dari sebuah kekuatan cinta
yang telah kutanam lama

Aku bernyanyi merdu....
akan tembang-tembang kemesraan
hingga burung-burung di ranting basah
ikut menyanyi dengan siulan nyaring
seakan mengerti....
akan kebahagiaan yang kurasakan

Saat ini aku sedang berdiri.....
menghadap ke laut lepas
dengan kain sutra yang melilit tubuhku
debur ombak berarak menghampiri
dan semilir angin pantai........
sedang kau memeluk tubuhku dari belakang

Alam tengah bahagia....
karena aku tak pernah sakit hati
karena aku tak pernah lelah menunggu
untuk sebuah kehadiran...
....................................
kehadiran dirimu pada terang hariku

Comments :

0 komentar to “Menantimu kembali”

Posting Komentar

silahkan meninggalkan pesan dan commen anda love bloging

 

Copyright © 2011 by Tutorial SEO - All Rights Reserved

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger